Obat Herbal Ispa Alami

jgggObat Herbal Ispa Alami – Solusi terbaik untuk Anda penderita ispa adalah dengan mengkonsumsi obat herbal ispa alami ekstrak teripang laut Jelly Gamat Gold G. Pengobatan ispa dengan Jelly Gamat Gold G ini sangatlah aman dan dapat dikonsumsi oleh siapa saja baik anak-anak maupun orang dewasa. Sehingga Anda tak usah khawatir jika hendak menggunakan Jelly Gamat Gold G sebagai alternatif pengobatan ispa. Karena Jelly Gamat Gold G ini tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Jika Anda berminat untuk mencoba Jelly Gamat Gold G silahkan KLIK DISINI untuk info pemesanan dan daftar harga retailnya. (kami menerapkan sistem pemesanan 1-4 botol herbal bisa dikirim terlebih dahulu setelah diterima baru transfer pembayaran, syarat & ketentuan berlaku)

*Cat : Setiap pemesanan Jelly Gamat Gold G wajib menyertakan kode FGOLD untuk memudahkan pengiriman dan menghindari terjadinya kekeliruan.

Sekilas Mengenai Ispa

Ispa merupakan singkatan dari infeksi saluran pernapasan akut yang mencakup organ saluran pernapasan, hidung, sinus, faring dan laring. Penyakit Ispa ini bisa disebabkan oleh virus dan bakteri namun kebanyakan yang menyebabkan penyakit ISPA adalah virus Rhino. Sedangkan 15% dari faring yang terinfeksi secara akut disebabkan oleh bakteri bernama Streptococcus atau dikenal juga sebagai ‘Step Throat’. Pada beberapa kondisi tertentu, penyakit Ispa juga disebabkan oleh jamur.

Tanda dan gejala bila seseorang mengalami ispa biasanya ditandai dengan bersin-bersin, hidung tersumbat atau meler, demam,  batuk,  sesak napas, banyak berkeringat, jantung berdenyut cepat, sakit kepala, kejang, gelisah, mudah letih, dan lain sebagainya.

Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Ispa Alami Bagi Segala Usia Tanpa Efek Samping Yang Sudah Teruji Khasiatnya Dengan Legalitas Resmi BPOM RI TI114645721

Ispa merupakan suatu penyakit yang berbahaya yang dapat menyebabkan kematian bila tidak dengan segera ditangani. Jelly Gamat Gold G dapat menjadi solusi obat herbal ispa alami untuk segala usia tanpa efek samping yang sudah teruji akan khasiatnya.

Jelly Gamat Gold G yang termasuk kedalam golongan makanan kesehatan ini terbuat dari bahan dasar alami ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus. Yang mana jenis ekstrak teripang ini memiliki keunggulan kandungan yang tidak dimiliki oleh spesies teripang lainnya yakni Gamapeptide. Gamapeptide berkhasiat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Selain mengandung Gamapeptide, ekstrak teripang juga memiliki kandungan gizi yang lengkap seperti protein, saponin, lektin, asam amino, kolagen, glycosaminoglycans (GAGs), chondroitin sulfat, mukopolisakarida, antiseptik alamiah, omega-3, omega-6, dan omega-9 vitamin serta mineral. Kandungan asam amino, glycosaminoglycans (GAGs), dan protein dalam ekstrak teripang ini sangatlah berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta membentuk antibodi yang kuat agar dapat dengan mudah mengatasi ispa dengan cepat. Oleh sebab itulah mengapa kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai obat herbal ispa alami pada Anda.

Tunggu apalagi segeralah lakukan pemesanan sekarang juga dengan cara melakukan pemesanan secara langsung melalui SMS/ BBM dengan format sebagai berikut :

FGOLD, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon
Kirim SMS / BBM ke: 082.116.55.11.05 / 29A4883E
Contoh : FGOLD, 2 Botol, Khoir, Jln. Kemurahan Hati No.1 RT 01 RW 01 Kelurahan Asik Kecamatan Tenang Kabupaten Bandung Jawa Barat, 082.116.55.11.05 / 29A4883E

**Setiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G wajib menyertakan kode FGOLD untuk memudahkan pengiriman dan menghindari terjadinya kekeliruan

Kini tinggal anda merasakan sendiri khasiat dari obat herbal ispa alami Jelly Gamat Gold G. Untuk hasil terbaik minumlah Jelly Gamat Gold G sebelum makan dengan disertai pola makan yang sehat untuk mempercepat proses penyembuhan. Tanamkan keyakinan bahwa atas izin Alloh SWT produk Jelly Gamat Gold G ini dapat menjadi wasilah untuk kesembuhan penyakit anda dengan disertai do’a dan tidak pernah putus asa.

Semoga Cocok Dan Lekas Sembuh …!!! Aamiin …

Info → obat herbal ispa alami

Leave a comment